BEM FEB UM Pontianak Laksanakan Kegiatan LKMM Tingkat Pra-Dasar

Dalam Berita
12 April 2018   ADMIN   207 Kali

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak (UM Pontianak) melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) tingkat…

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak (UM Pontianak) melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) tingkat Pra-Dasar untuk para anggotanya pada Tanggal 24-25 Maret 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Pontianak dan mengangkat tema "Membangun Mahasiswa Yang Berkarakter, Kritis Dan Berintelektual".

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak Bapak Samsuddin, SE, M.Si berlangsung selama 2 hari penuh dan diikuti 27 orang mahasiswa yang merupakan anggota aktif BEM FEB UM Pontianak. Dalam sambutannya Dekan FEB UM Pontianak mengungkapkan bahwa kegiatan LKMM merupakan kegiatan yang memberikan pengetahuan dan keterampilan manajemen untuk mengelola suatu organisasi kemahasiswaan. Kegiatan LKMM itu sendiri mempunyai 4 tingkatan yaitu LKMM Pra-Dasar, LKMM Tingkat Dasar, LKMM Tingkat Menengah dan LKMM Tingkat Lanjut.

Melaui kegiatan LKMM ini diharapkan re-generasi untuk pengelolaan organisasi kemahasiswaan di FEB UM Pontianak akan terus bergulir, sehingga mahasiswa tidak hanya dibekali dengan kemampuan akademis tapi juga memiliki kemampuan berorganisasi ketika mereka telah menyelesaikan kuliahnya.

Kontributor: Samsuddin

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK