Selly Novira Masuk 5 Besar PILMAPRES Tingkat Kopertis 11 Wilayah Kalimantan Tahun 2018

Dalam Berita
11 April 2018   ADMIN   119 Kali

Selly Novira, mahasiswa semester VI Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat KOPERTIS XI Wilayah…

Selly Novira, mahasiswa semester VI Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat KOPERTIS XI Wilayah Kalimantan Tahun 2018 berhasil masuk dalam peringkat 5 besar.

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Banjarmasin ini diikuti oleh 16 mahasiswa perwakilan dari seluruh Perguruan Tinggi Swasta yang tergabung dalam Kopertis XI Wilayah Kalimantan. Tema dari Pilmapres tahun ini adalah "Sustainable Development Goal". Dikutip dari Kopertis XI bahwa Pelaksanaan Pilmapres akan terus ditingkatkan kualitasnya dalam rangka memberikan motivasi berprestasi di kalangan mahasiswa dan menciptakan budaya akademik yang lebih baik. Selain itu, diharapkan proses pemilihan ini dapat diadopsi menjadi sebuah sistem pembinaan prestasi di perguruan tinggi.

Terbaik 1 dari Pilmapres ini akan melanjutkan menuju Pilmapres tingkat nasional. Sementara Selly Novira sendiri terpilih sebagai perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Pontianak karena berhasil menjadi terbaik 2 pada pemilihan Pilmapres di tingkat Universitas Muhammadiyah Pontianak Tahun 2018.

Selamat kepada Selly Novira dan pertahankan prestasimu.

Oleh: Andri Restandi

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK