Seminar Kewirausahaan "FROM ZERO TO HERO II"

Dalam Berita
07 April 2018   ADMIN   91 Kali

Pada hari Kamis,  22 Maret 2018 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak (BEM FEB UM Pontianak) mengadakan seminar ENTERPRENEUR yang bertempat di…

Pada hari Kamis, 22 Maret 2018 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak (BEM FEB UM Pontianak) mengadakan seminar ENTERPRENEUR yang bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Pontianak. Seminar kali ini mengangkat tema “menjadi bos di usia muda”. Pemateri pada kegiatan tersebut adalah Dosen pengampu Mata Kuliah Kewirausahaan Bapak Sukardi, Owner Rumah Kontrakan dan CEO Coffee Chillies: Noprizal Hamka, SH.

Selain di hadiri mahasiswa FEB UM Pontianak, kegiatan tersebut juga diikuti beberapa perwakilan dari BEM kampus lain dan alumni Program Studi Manajemen FEB UM Pontianak. Setelah penyampaian materi, dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan sertifikat bagi seluruh peserta.

Materi yang disampaikan pada kegiatan tersebut berisi tentang pembekalan untuk membuka usaha baru dan ilmu tentang motivasi dalam berwirausaha. Diharapkan melaui kegiatan ini, peserta dapat mempunyai motivasi sebagai pengusaha yang mampu bersaing dan berhasil nantinya. 

Kontributor: Samsuddin


© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK