FEB UM Pontianak MoU Dengan TICMI - BEI - MNC Sekuritas

Dalam Berita
22 February 2018   ADMIN   236 Kali

PT MNC Sekuritas bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali mengembangkan sayapnya. Kali ini dengan meresmikan Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu…

PT MNC Sekuritas bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali mengembangkan sayapnya. Kali ini dengan meresmikan Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (21/2/2018) siang.

Selain peresmian Galeri Investasi BEI, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama The Indonesia Capital Market Institute (TICMI). Kegiatan ini dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak Samsuddin, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Kerjasama ini juga turut disaksikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Pontianak H. Helman Fachri beserta ratusan mahasiswa dan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Terkait kerjasama dengan TICMI, adalah dalam rangka kompetensi mahasiswa terkait dengan SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijasah) dan diharapkan nantinya para alumni dapat memiliki skill yang sesuai dengan bidang ilmunya.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK