Seminar dan Pameran Pasar Modal "Cerdas Investasiku, Cerah Masa Depanku"

Dalam Berita
29 August 2016   ADMIN   363 Kali

PONTIANAK – Dalam rangka 37 Tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan Seminar dan Pameran Pasar Modal bertempat di ruang seminar Universitas…

PONTIANAK – Dalam rangka 37 Tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan Seminar dan Pameran Pasar Modal bertempat di ruang seminar Universitas Muhammadiyah Pontianak, Kamis (27/11). Tema yang diusung dalam seminar dan pameran pasar modal ini adalah “Cerdas Investasiku, Cerah Masa Depanku”

Seminar dan Pameran Pasar Modal ini bertujuan untuk memberikan informasi, edukasi dan pemahaman mengenai pasar modal Indonesia kepada mahasiswa dan masyarakat Indonesia sehingga partisipasi masyarakat dalam Investasi di pasar modal semakin meningkat.

Seminar yang digelar juga membahas peranan dunia akademisi sebagai jembatan masyarakat dalam berivestasi di pasar modal, fungsi serta layanan KPEI dan KSEI.

Hadir sebagai pembicara dalam seminar diantaranya Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT BEI - Hamdi Sassyarbaini, Direktur Utama PT KPEI – Hasan Fauzi, Kepala Divisi Komunikasi dan Perencanaan Strategis PT KESI – Syafruddin dan Direktur Utama PT. Reliance Securities – Hosea Nicky Hogan.


Sumber Foto dan Narasi: http://www.fennisupriadi.com/

Kontak

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.111, Pontianak, 78124
  Telepon
(0561) 764571
  Email
[email protected]

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK