Kerjasama Faculty Members Exchange Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Dengan Pangasinan State University

Dalam Berita
18 September 2021   ADMIN   279 Kali

Sejalan dengan pentingnya program internasionalisasi kampus  bagi perguruan tinggi di Indonesia di era Merdeka Belajar Kampus Merdeka  (MBKM), Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas…

Sejalan dengan pentingnya program internasionalisasi kampus bagi perguruan tinggi di Indonesia di era Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak terus bergerak dalam program internasionalisasi kampus dan memulai langkah kerjasama dengan Pangasinan State University (PSU) yang diadakan secara online melalui Zoom Virtual Meeting pada Tanggal 17 September 2021.

Pertemuan ini dihadiri oleh Dekan FEB UM Pontianak, Dedi Hariyanto, SE, MM, Kepala Urusan Internasional (KUI) UM Pontianak, Ufi Ruhama’, M.Pd.BI, Sekretaris Program Studi Manajemen sekaligus Person in Charge (PIC) Program Kerjasama, Fita Kurniasari, SMB, MAB, dan perwakilan dari Pangasinan State University, Madam Sally Jarin, Mr. Renato E. Salcedo, serta beberapa dosen dari kedua belah institusi. Adapun pertemuan ini menindaklanjuti kegiatan awal dari Guest lecturer yang melibatkan dosen dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Pada pertemuan ini dibahas beberapa rancangan kerjasama yang akan direalisasikan dalam waktu dekat yaitu faculty members exchange bagi kedua institusi. Rencana kerjasama lainnya yang di agendakan meliputi kerjasama dalam program credit transfer, students exchange, joint research, dan international webinar.

Kontributor: Ryani Yulian.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK