Program Studi Manajemen Mendukung PPKM Oleh Pemerintah Kota Pontianak

Dalam Berita
14 July 2021   ADMIN   881 Kali

Dalam rangka menyukseskan program pemerintah Kota Pontianak untuk mengerem laju penularan Covid-19 yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka Program Studi Manajemen Fakultas…

Dalam rangka menyukseskan program pemerintah Kota Pontianak untuk mengerem laju penularan Covid-19 yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak ikut mendukung kegiatan tersebut dengan melakukan Work From Home (WFH) selama batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah Kota Pontianak.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh civitas akademik FEB UM Pontianak adalah dengan melaksanakan sidang skripsi mahasiswa secara Dalam Jaringan (Daring/online) sehingga mahasiswa tetap mendapat pelayanan dan hak mereka walaupun tidak hadir ke kampus. Selain itu pelayanan administrasi oleh tata usaha FEB seperti pembuatan surat kuliah atau surat penelitian juga dilaksanakan secara online melalui website yang telah dipersiapkan yaitu http://bit.do/febumpnk. Bimbingan skripsi juga dilaksanakan secara online oleh dosen pembimbing skripsi dengan melayani mahasiswa baik itu melaui media WhatsApp ataupun konsultasi melalui media Zoom Meeting.

Memberikan pelayanan akademik yang baik adalah salah satu tujuan dari dosen dan karyawan yang ada di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, sehingga walaupun diadakannya PPKM dan WFH tidak akan mengurangi kualitas pelayanan oleh segenap civitas akademik FEB UM Pontianak.

Kontributor: Andri Restandi.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK