Kunjungan Pimpinan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Ke OJK Provinsi Kalimantan Barat

Dalam Berita
22 April 2021   ADMIN   291 Kali

Dekan, Wakil Dekan, dan Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak didampingi Kepala BEI Kantor Perwakilan Kalimantan Barat, Bapak…

Dekan, Wakil Dekan, dan Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak didampingi Kepala BEI Kantor Perwakilan Kalimantan Barat, Bapak Taufan Febiola, melakukan kunjungan ke OJK Provinsi Kalimantan Barat terkait kerjasama dengan mitra dalam rangka mensukseskan program Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia yang mana usulan proposal dari Program Studi Manajemen telah diterima dan disetujui oleh Kemendikbud RI.

Dalam kunjungan ini Kaprodi Manajemen, Ibu Neni Triana M., SE, MM, memaparkan rancangan kurikulum dan persiapan magang untuk mahasiswa yang salah satunya akan dilaksanakan di OJK Provinsi Kalimantan Barat. Sementara itu Dekan FEB, Bapak Dedi Hariyanto, SE, MM, menjelaskan secara umum tentang apa itu program MBKM yang memerlukan kerjasama dengan mitra diluar kampus sesuai dengan proposal yang telah dirancang oleh Program Studi Manajemen FEB UM Pontianak. Selain itu dibahas juga persiapan teknis untuk mahasiswa dan dosen pendamping selama kegiatan magang.

Kepala OJK Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Moch. Riezky F. Purnomo, menyambut baik program magang dalam kurikulum MBKM yang dirancang oleh Program Studi Manajemen FEB UM Pontianak.

Kontributor: Andri Restandi.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK