Lima Mahasiswa FEB Lolos Program Kampus Mengajar Merdeka Belajar

Dalam Berita
22 March 2021   ADMIN   317 Kali

Lima orang mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak lolos dalam program Kampus Mengajar Merdeka Belajar Angkatan 1 Tahun 2021. Nantinya mereka…

Lima orang mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak lolos dalam program Kampus Mengajar Merdeka Belajar Angkatan 1 Tahun 2021. Nantinya mereka akan membantu mengajar di Sekolah Dasar (SD) yang telah dipilih pada saat mendaftar dalam program tersebut yang mana pada saat ini terdampak oleh pandemi Covid-19 terutama pada daerah 3T (terdepan, terluar, tertinggal). Peserta program Kampus Mengajar ini akan menjembatani kesulitan belajar di sekolah dasar baik secara daring maupun luring. Kelima orang mahasiswa tersebut adalah:

  1. Sandi Nayowan.

  2. Hafidz Hidayatullah.

  3. Dwi Jumawansyah.

  4. Anisa Savitri.

  5. Eli Novita.

Kampus Mengajar adalah bagian dari Kampus Merdeka yang bertujuan untuk memberikan kesempatan belajar & mengembangkan diri di luar kelas kuliah dan melibatkan mahasiswa menjadi pengajar. Mahasiswa terpilih akan ditempatkan di SD yang membutuhkan.

Kontributor: Andri Restandi.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK