Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tingkat Pra Dasar Oleh BEM FEB

Dalam Berita
22 March 2021   ADMIN   689 Kali

Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) tingkat Pra Dasar merupakan salah satu program kerja dari bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) yang ada di Badan Eksekutif Mahasiswa…

Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) tingkat Pra Dasar merupakan salah satu program kerja dari bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) yang ada di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak. LKMM Tingkat Pra Dasar dilaksanakan pada Tanggal 20-21 Januari 2021. Pada kegiatan ini tema yang diangkat adalah "Membangun Mahasiswa yang Berkarakter, Kritis, dan Berintelektual".  Acara pelatihan diikuti sejumlah 32 orang peserta yang terdiri atas 29 orang peserta dari FEB dan 3 orang dari Fakultas Agama Islam (FAI).

LKMM ini dibuka langsung oleh Sekretaris Prodi Manajemen Bisnis Ibu Heni Safitri, S.E., M.M. Dalam sambutannya beliau berharap dengan terlaksananya LKMM pra dasar ini peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat mengimplentasikan kepada masyarakat.

Adapun materi yang disampaikan dalam agenda LKMM tingkat Pra dasar diantaranya: Ketrampilan Berkomunikasi oleh Rahmat Ilahi; Pola Pikir Presentatif oleh Anshari, S.H.,M.H.; Sifat Kritis oleh Dwi Suprihadi; Pengenalan dan Pengembangan Diri oleh Shafira Rahmani.

Kami berharap LKMM Tingkat Pra Dasar tahun ini menjadi sesuatu awal yang baik dan pengembangan diri yang baik untuk organisasi di UM Pontianak khususnya di FEB serta ilmu ini dapat di kembangkan kepada diri sendiri maupun masyarakat serta dapat mencetak kader-kader yang dapat menghidupkan dan membangun kembali semangat mahasiswa untuk berorganisasi.

Kontributor: Erba Purnamasari (BEM FEB).

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK