Pengusaha Dari Program Studi Manajemen FEB

Dalam Berita
14 August 2020   ADMIN   355 Kali

Warung Kopi atau yang lebih dikenal dengan Warkop, sedang tren di Kota Pontianak saat ini karena kebiasaan dan hobi dari orang Pontianak yang suka berkumpul, bersosialisasi sambil bercengkrama…

Warung Kopi atau yang lebih dikenal dengan Warkop, sedang tren di Kota Pontianak saat ini karena kebiasaan dan hobi dari orang Pontianak yang suka berkumpul, bersosialisasi sambil bercengkrama dalam menghabiskan waktu. Tren ini merupakan peluang yang dimanfaatkan oleh para alumni dan mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak, bukan sebagai pembeli melainkan sebagai pengusaha dari warkop tersebut. 

Salah duanya adalah warkop Coffee FIXER yang beralamat di Jl. Jeranding. Dimiliki oleh Gerri Brasilla, Jaka dan Alfi Qusyairi. Sedangkan Deri Susanto, Tri Wanda Pamungkas dan Tarya Cahyadi membuka warkop Kopi KOMPAS di Jl. Parit H. Husin 2. Mereka mengaplikasikan langsung Ilmu manajemen, ilmu keuangan dan ilmu pemasaran sebagai salah satu modal usaha mereka, yang didapatkan selama empat tahun masa kuliah.

Jadi jangan ragu untuk kuliah di Program Studi Manajemen FEB UM Pontianak, karena kalian tidak hanya diajarkan teori-teori ekonomi semata, kalian juga akan dibentuk sebagai wirausahawan bermental baja yang akan menjadi pengusaha-pengusaha sukses.

Kontributor: Andri Restandi.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK