Sidang Skripsi Online, Pelayanan Tanpa Batas Waktu Dan Jarak

Dalam Berita
07 May 2020   ADMIN   681 Kali

Pelayanan kepada mahasiswa dalam masa pandemi Covid-19 tetap dilakukan dengan maksimal dalam mendukung proses aktivitas akademik dengan menggunakan berbagai platform digital. Baik proses perkuliahan,…

Pelayanan kepada mahasiswa dalam masa pandemi Covid-19 tetap dilakukan dengan maksimal dalam mendukung proses aktivitas akademik dengan menggunakan berbagai platform digital. Baik proses perkuliahan, bimbingan maupun ujian skripsi. Semua ini merupakan wujud pelayanan dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak dalam mendukung percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19 di negara kita tercinta ini.

Penyelesaikan Studi para mahasiswa dalam masa ini tidak tertunda dan terhalang demi menciptakan generasi bangsa yang tangguh, berakhlak dan berkemajuan. Dan pada hari ini, Kamis, 7 Mei 2020 dilaksanakan sidang skripsi dalam jaringan (DARING/online) terhadap mahasiswa yang bernama Gunarti dan berlokasi di Kota Sintang. Gunarti adalah mahasiswa pertama dari Program Studi Manajemen dan mahasiswa kedua dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, setelah sebelumnya mahasiswa atas nama Utari Virwandi dari Program Studi Manajemen K. Sintang juga melaksanakan ujian skripsi secara online.

Bagi generasi muda yang ingin melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi, marilah bergabung dengan kami di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak. Pendaftaran secara online sudah dibuka dan gratis, silahkan daftarkan segera diri anda di http://pmb.unmuhpnk.ac.id, untuk masa depan yang lebih berkemajuan.

Kontributor: Dedi Hariyanto, SE, MM.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK