Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Juara Umum AMIBA 2019

Dalam Berita
30 April 2019   ADMIN   337 Kali

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) dipastikan menyandang predikat juara umum AMIBA 2019 lantaran perolehan juara kontingen Keluarga Besar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis tak lagi bisa dikejar pesaing…

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) dipastikan menyandang predikat juara umum AMIBA 2019 lantaran perolehan juara kontingen 'Keluarga Besar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis' tak lagi bisa dikejar pesaing terdekat, yaitu Fakultas Ilmu Kesehatan.

Pada Jum’at (26/04) malam, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis tercatat telah menyabet 7 gelar juara 1, 5 gelar juara 2, dan 7 gelar juara 3. Yang mana peserta tersaring oleh BEM FEB sebanyak 17 orang,itu belum termasuk peserta yang tak tercatat oleh BEM FEB lebih dari 15 orang.

"Luar biasa perjuangan seluruh peserta dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, terima kasih atas dukungan seluruh Keluarga Besar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, secara hitung-hitunga ini menjadi target kita dari tahun lalu, kita kehilangan predikat juara umum, tahun ini kita rebut kembali juara umum. Semua ini kami persembahkan untuk seluruh keluarga Besar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, untuk tahun depan tugas kita semakin berat yaitu mempertahankan juara umum" kata Gubernur BEM FEB, Hardi Sulaiman.

Keberhasilan yang luar biasa dari ajang ini adalah berhasil mendapatkan 4 gelar dalam pemilihan Putra Putri Universitas Muhammadiyah Pontianak, yaitu Putri Terfavorit atas nama Sinta Widyaningsih, Putri Berbakat atas nama Titin Hestri P, runner up I Putra atas nama Unggul Ali Sadewo dan Putra Universitas Muhammadiyah Pontianak atas nama Aldino Persi.

Keberhasilan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis dalam AMIBA 2019 sejatinya mengulangi prestasi serupa dua tahun lalu pada AMIBA 2017 yang juga dilaksanakan oleh UKM Seni Budaya dan UKM Olahraga UM Pontianak.

Kontributor: BEM FEB.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK