Peresmian, Mou Tax Center UM Pontianak Dan Kuliah Umum Perpajakan

Dalam Berita
09 January 2019   ADMIN   419 Kali

Tax Center Universitas Muhammadiyah Pontianak telah diresmikan pada tanggal 9 Januari 2019. Peresmian Tax Center Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak juga disertai dengan penandatanganan MoU dan…

Tax Center Universitas Muhammadiyah Pontianak telah diresmikan pada tanggal 9 Januari 2019. Peresmian Tax Center Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak juga disertai dengan penandatanganan MoU dan Kuliah Umum yang diberikan oleh Bapak Slamet Sutantyo selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat, dengan tema “Peran Pajak Dalam Pembangunan”. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 300 mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) UM Pontianak.

Tax Center Universitas Muhammadiyah Pontianak merupakan kerja sama antara (UM) Pontianak dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat, yang dikoordinir oleh FEB UM Pontianak. Bapak Dr. H. Helman Fachri, SE, MM selaku Rektor Universitas Pontianak  dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Tax Center di UM Pontianak merupakan bentuk dari pelaksanaan Tri Dharma Peruguruan Tinggi, yang akan sangat bermanfaat untuk sarana pembelajaran bagi mahasiswa dan dosen di lingkungan UM Pontianak.

Selain Tax Center, FEB UM Pontianak juga memiliki Galeri Investasi yang bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas serta Pusat Inkubator Bisnis sebagai bagian untuk mahasiswa mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari bangku perkuliahan.

Kontributor: Sumiyati.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK