Audiensi Mahasiswa Ke Fakultas Ekonomi Dan Bisnis

Dalam Berita
09 January 2019   ADMIN   199 Kali

Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak pada Hari Selasa, Tanggal 8 Januari 2019, melakukan audiensi ke pengelola Fakultas Ekonomi…

Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak pada Hari Selasa, Tanggal 8 Januari 2019, melakukan audiensi ke pengelola Fakultas Ekonomi Dan Bisnis dan UM Pontianak. Kegiatan ini adalah gagasan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB yang banyak menampung aspirasi dari para mahasiswa dan membantu menyalurkannya ke pihak yang berkepentingan untuk dicarikan solusi atas permasalahan-permasalahan ataupun hal-hal yang masih belum diketahui oleh mahasiswa.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Staf Administrasi, Kepala UPT Komputer, perwakilan dari Urusan Perlengkapan Dan Rumah Tangga, Gubernur serta Wakil Gubernur BEM FEB dan tidak ketinggalan 2 (dua) orang wakil dari setiap kelas yang ada di lingkungan Program Studi Manajemen FEB UM Pontianak dari semester I sampai dengan semester VII. Dalam sambutannya, Dekan FEB, Samsuddin, SE, M.Si., mengatakan bahwa pihak fakultas sangat terbuka untuk melakukan audiensi agar dapat menerima aspirasi mahasiswa dan mencarikan solusi walaupun tidak sertamerta dalam sekejap masalah dapat diselesaikan karena ada beberapa hal yang harus dikoordinasikan terlebih dahulu bersama unit kerja lain di UM Pontianak.

Kegiatan dilaksanakan berupa tanya jawab yang dibagi oleh moderator dalam 3 sesi dan masing-masing sesi 3 mahasiswa diberi kesempatan untuk bertanya ataupun menyampaikan keluh kesahnya baik mengenai dosen, perkuliahan sampai sarana dan prasarana yang ada di kampus UM Pontianak. Masing-masing pihak menyampaikan pertanyaan maupun jawaban untuk setiap keluhan atau saran yang diterima. Audiensi berjalan dengan lancar dan ditutup oleh moderator saat tidak ada lagi mahasiswa yang ingin mengutarakan pendapatnya karena sudah puas atas jawaban ataupun pernyataan dari pihak fakultas dan universitas.

Kontributor: Andri Restandi.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK