Kuliah Umum Dalam Rangka Pembukaan Program Inkubator Bisnis FEB

Dalam Berita
07 December 2018   ADMIN   49 Kali

Kuliah Umum Kewirausahaan dalam rangka pembukaan program Inkubator Bisnis Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak  gelombang ke-2 (dua) dilaksanakan pada Hari…

Kuliah Umum Kewirausahaan dalam rangka pembukaan program Inkubator Bisnis Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak  gelombang ke-2 (dua) dilaksanakan pada Hari Jum'at, 7 Desember 2018 dengan tema "Tantangan Industri Kreatif Di Kota Pontianak & Kalimantan Barat".

Acara dibuka dengan sambutan Rektor UM Pontianak, Dr. H. Helman Fachri, SE, MM, Dekan FEB, Samsuddin, SE, M.Si dan Ketua Pengelola Inkubator Bisnis FEB UM Pontianak, Fita Kurniasari, S.M.B., M.A.B. Kemudian kuliah umum dimulai dan isi oleh pemateri Ibu Sri Herma Susanti, S.Pd dari ABDSI (Asosiasi Business Development Services Indonesia) atau lembaga Pendamping Bisnis UMKM (Usaha Mikro, Kecil  dan Menengah) Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan diikuti oleh kurang lebih 100 mahasiswa semester 5 yang memadati Ruang Aula Lantai 3 Gedung Rektorat UM Pontianak.

Materi yang disampaikan tentang menangkap potensi kewirausahaan di Kalimantan Barat melalui ekonomi kreatif dimana mahasiswa nantinya diharapkan dapat membaca peluang dan mengubah peluang itu menjadi ide & menjadi motivasi yang bisa menghasilkan bisnis yang sustainable atau berkelanjutan.

Kontributor: Fita Kurniasari, S.M.B., M.A.B.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK