90 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Wisuda Tahun Ini

Dalam Berita
03 November 2018   ADMIN   363 Kali

Sebanyak 90 mahasiswa Program Studi Manajemen (76 orang) dan Program Studi Manajemen K. Sintang (14 orang) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak mengikuti Wisuda…

Sebanyak 90 mahasiswa Program Studi Manajemen (76 orang) dan Program Studi Manajemen K. Sintang (14 orang) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak mengikuti Wisuda Sarjana Tahun 2018 di Aula Utama UM Pontianak Hari Sabtu Tanggal 3 November 2018. Jumlah ini adalah sebagian dari 415 total mahasiswa yang di wisuda oleh 6 Fakultas dan 8 Program Studi di lingkungan Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Kegiatan yang rutin berlangsung setiap tahun ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Perwakilan Gubernur Kalimantan Barat, Pimpinan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi XI Kalimantan, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat dan undangan lainnya. Selain itu turut hadir orangtua dari mahasiswa berprestasi yang berhasil memperoleh pendanaan pelaksanaan PKM, KBMI dan orang tua Mahasiswa Peserta Summer School di Thailand yang diberikan penghargaan oleh Rektor UM Pontianak, Dr. Helman Fachri, SE, MM.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, untuk lulusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi Program Studi Manajemen tahun ini diperoleh oleh mahasiswa atas nama Miea Sari dengan nilai IPK 3,69 dan untuk mahasiswa Program Studi Manajemen K. Sintang jatuh pada Rizka Megarianti Putri dengan IPK 3,75.

Kontributor: Andri Restandi.

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK