Galeri Investasi FEB UM Pontianak Ikut Serta Di INVESTIVAL 2018 Pontianak

Dalam Berita
18 October 2018   ADMIN   93 Kali

Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak berhasil memperoleh juara 2 dalam lomba cerdas cermat dan juara 3 dalam lomba stocklab pada acara Investival Syariah Expo 2018…

Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak berhasil memperoleh juara 2 dalam lomba cerdas cermat dan juara 3 dalam lomba stocklab pada acara Investival Syariah Expo 2018 dengan tema "Cerdas Investasi Syariahku, Cerah Masa Depanku" yang dilaksanakan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Pada lomba cerdas cermat, juara 1 di peroleh dari KSPM Untan dan juara 3 di peroleh dari KSPM STIE Widya Dharma Pontianak. Pada lomba cerdas cermat setiap KSPM menurunkan 1 tim (3 orang). KSPM UM Pontianak menurunkan wakilnya atas nama Zahari, Heru Nurmiaswari, dan M. Amri R.A.K. Sedangkan untuk lomba StockLab KSPM UM Pontianak menurunkan 10 wakilnya, dari 10 wakil yang diturunkan hanya 2 orang yang mampu lolos ke babak semifinal dan babak final. KSPM UM Pontianak hanya mampu meloloskan 1 orang ke babak final di dominasi wakil dari KSPM STIE Widya Dharma, di perhitungan terakhir KSPM UM Pontianak yg di wakili Wahyu Wijayanto dibabak final berhasil memperoleh juara 3 didalam kompetisi StockLab.

Indonesia Investment Festival (INVESTIVAL) ini diadakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang melek pasar modal dan diharapkan mampu menggerakkan generasi "jaman now" agar tertarik untuk berinvestasi di dunia saham sejak dini. Dengan dihadiri sebanyak 8000 orang, acara ini juga didukung oleh MNC Sekuritas yang bekerja sama dengan Galeri Investasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UM Pontianak.

Sumber: Dedi Hariyanto

Editor: Andri Restandi

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK