Pertemuan Perwakilan Alumni Seluruh Angkatan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis

Dalam Berita
01 June 2018   ADMIN   137 Kali

Ikatan Alumni mempunyai peran penting dalam suatu perguruan tinggi, diantaranya adalah sebagai salah satu pewujud visi dan misi khususnya dalam kegiatan akreditasi. Selain juga untuk…

Ikatan Alumni mempunyai peran penting dalam suatu perguruan tinggi, diantaranya adalah sebagai salah satu pewujud visi dan misi khususnya dalam kegiatan akreditasi. Selain juga untuk eksistensi dan sarana silaturahim. Alumni dapat menjadi ujung tombak untuk mempromosikan kampus kepada masyarakat terutama yang berasal dari daerah. Alumni juga dapat memberikan masukan terhadap perguruan tinggi terkait dengan dunia kerja.

Berdasarkan dari hal inilah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak mengundang perwakilan alumni dari seluruh angkatan untuk berkumpul di Ruang Rapat FEB UM Pontianak pada Hari Jum'at Tanggal 1 Juni 2018, untuk membicarakan tentang pembentukan Ikatan Alumni FEB UM Pontianak. Kegiatan dibuka oleh Dekan FEB, Samsuddin, SE, M.Si yang mengatakan berterimakasih karena para alumni sudah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dan memberikan masukan atas pembentukan Ikatan Alumni FEB UM Pontianak dan kemudian dilanjutkan dengan penunjukan pengurus Ikatan Alumni oleh Wakil Dekan, Dedi Hariyanto, SE, MM serta koordinator wilayah untuk beberapa daerah di Kalimantan Barat.

Kegiatan ditutup dengan kesepakatan berupa penunjukan Ketua Ikatan Alumni FEB UM Pontianak yaitu, Sukardi, SE, MM dan rencana program kerja pertama yang akan dilaksanakan adalah Reuni Akbar Alumni FEB UM Pontianak dari seluruh angkatan sehingga perlu persiapan yang matang dari sekarang sampai dengan acara tersebut terlaksana.

Oleh: Andri Restandi

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK