Sosialisasi Panduan Pelaksanaan Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Edisi XII

Dalam Berita
21 May 2018   ADMIN   211 Kali

Pada Hari Senin, Tanggal 14 Mei 2018, Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak melakukan Sosialisasi Panduan  Pelaksanaan…

Pada Hari Senin, Tanggal 14 Mei 2018, Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak melakukan Sosialisasi Panduan Pelaksanaan Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Edisi XII untuk dosen-dosen Program Studi Manajemen di ruang rapat FEB UM Pontianak. Pemateri untuk sosialisasi ini adalah Heni Safitri, SE, MM, dosen Program Studi Manajemen FEB UM Pontianak yang sebelumnya telah mengikuti Workshop Peningkatan Kualitas Proposal Penelitian Tahun 2018 pada Bulan April di Hotel Harris Pontianak.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas riset dan pengabdian masyarakat oleh dosen FEB UM Pontianak dan memaparkan kebijakan baru karena adanya perubahan yang dilakukan oleh pemerintah.  Diharapkan juga mampu meningkatkan produktivitas penelitian dan pengabdian oleh dosen FEB UM Pontianak. Selain itu dalam panduan ini juga memberikan arah strategi yang dimaksudkan untuk meningkatkan hak kekayaan intelektual (HKI) yang didaftarkan.

Oleh: Andri Restandi

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK