Studi Banding Pengurus Galeri Investasi Universitas Panca Bhakti Ke GI FEB UM Pontianak

Dalam Berita
22 April 2018   ADMIN   315 Kali

Sabtu, 21 April 2018 Galeri Investasi Universitas Panca Bakti (GI UPB) mengunjungi Galeri Investasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (GI FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak (UM Pontianak), dalam rangka…

Sabtu, 21 April 2018 Galeri Investasi Universitas Panca Bakti (GI UPB) mengunjungi Galeri Investasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (GI FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak (UM Pontianak), dalam rangka kegiatan studi banding. Pertemuan berlangsung singkat dalam waktu sekitar 2 jam. GI UPB ingin belajar banyak dalam mengelola Galeri Investasi seperti GI FEB UM Pontianak.

Pertemuan singkat itu langsung dibuka oleh ketua GI FEB UM Pontianak, Junaidi, selaku tuan rumah. Dilanjutkan perkenalan Calon kepengurusan baru GI UPB dan maksud tujuan GI UPB berkunjung melakukan studi banding ke GI FEB UM Pontianak. Setelah mendengarkan maksud dan tujuan dari pihak GI UPB, GI FEB UM Pontianak langsung memaparkan pencapaian dan kegiatan dari GI FEB UM Pontianak dan Strategi dalam mencapai prestasi sekaligus memotivasi calon kepengurusan yang baru dari GI UPB. Ada cerita menarik yang membuat GI UPB mendatangi GI UM Pontianak untuk melakukan studi banding kali ini, yaitu melihat GI FEB UM Pontianak yang memiliki progres yang baik dalam mengelola Galeri Investasi. GI UPB ingin belajar banyak cara mengelola GI yang profesional. Karena memang GI UPB memiliki masalah kepengurusan yang hampir sama seperti ketika GI FEB UM Pontianak pada awal kepengurusan lalu, kemudian GI FEB UM Pontianak berbenah dan menemukan ritme yang bagus.

Melihat perkembangan pasar modal Indonesia yg mengalami pertumbuhan yang signifikan, GI FEB UM Pontianak hadir menciptakan investor baru di kalangan Mahasiswa UM Pontianak setelah bulan Maret kemarin Opening Account Rekening Dana Investor, dan mensertifikasi kurang lebih 25 orang pada gelombang pertama, itulah menjadi dasar kenapa GI UPB ingin belajar mengelola Galeri Investasinya secara profesional seperti GI FEB UM Pontianak.

Kontributor: Dedi Hariyanto

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK