Mahasiswa Program Studi Manajemen FEB Borong Piala Di 2nd Speech & Dakwah Competition 2018

Dalam Berita
18 April 2018   ADMIN   305 Kali

Muhammadiyah Center Language Learning (MU-CeLL) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak telah menyelenggarakan agenda tahunan Speech And Dawah Competition pada Hari Rabu Tanggal 18 April 2018.…

Muhammadiyah Center Language Learning (MU-CeLL) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak telah menyelenggarakan agenda tahunan Speech And Da'wah Competition pada Hari Rabu Tanggal 18 April 2018. Adapun kegiatan ini diadakan untuk menggali potensi bakat dan minat mahasiswa terhadap Bahasa Inggris yang sangat penting di era globalisasi saat ini. Tahun ini Speech And Da'wah Competition mengangkat tema "Challenges for Todays Youth in Global Era" dimana mahasiswa dapat menggali ide kreatifitasnya terhadap isu yang berkembang saat ini.

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis telah mengirim 12 mahasiswanya untuk mengikuti kompetisi ini. Pada kategori Speech Competition Juara 1, 2 dan 3 diraih oleh perwakilan dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis yaitu: Andika Maulana sebagai Juara 1, Eka Melenia Putri sebagai Juara 2 dan Arfilianah sebagai Juara 3. Prestasi tambahan ditorehkan oleh Tiwi Mitriyati yang mendapatkan Juara 2 pada kategori Da'wah Competition.

Diharapkan ajang seperti ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan bahasa inggrisnya serta melatih kemampuan public speaking-nya.

Kontributor: Ryani Yulian

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK