Pemenang Kompetisi Yuk Nabung Saham 2017 Dan Posisi Sementara Di Kompetisi 2018

Dalam Berita
14 April 2018   ADMIN   234 Kali

Tahun 2017, Hamdil Mukhlisin, salah satu civitas akademika Universitas Muhammadiyah Pontianak memenangkan Kompetisi Yuk Nabung Saham (YNS) yang diadakan oleh Bursa Efek Indonesia. Hamdil tercatat…

Tahun 2017, Hamdil Mukhlisin, salah satu civitas akademika Universitas Muhammadiyah Pontianak memenangkan Kompetisi Yuk Nabung Saham (YNS) yang diadakan oleh Bursa Efek Indonesia. Hamdil tercatat sebagai peserta melalui Galeri Investasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak (GI FEB UM Pontianak), yang bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia dan MNC sekuritas. Beliau adalah pemenang pertama di wilayah Kalimantan Barat dari 6 Galeri Investasi yang ada di kampus-kampus wilayah Kalimantan Barat.

Kampanye Yuk Nabung Saham diluncurkan pada Tanggal 12 November 2015 oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla di Main Hall Gedung Indonesia Stock Exchange. Kompetisi ini akan mengubah saving society menjadi investment society. Berdasarkan data di web Yuk Nabung Saham 2018 bahwa Hamdil Mukhlisin tercatat lagi sebagai peserta kompetisi YNS 2018, dan berada di posisi 6 secara nasional kategori Top 20 peserta GI tahap I. Dari kategori Top 20 aktif investor GI FEB UM Pontianak berada di nomor 1 GI untuk tingkat provinsi.

Sumber Data: Yuk Nabung Saham

Kontributor: Dedi Hariyanto

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK